Archive for Juni, 2008

h1

NIGHTMARE

Juni 27, 2008

Mimpi apa aku semalam. Aku ngeliat kakakku sendiri, orang terdekat yang sudah ku anggap sebagai kakak sendiri karena udah lama aku mendambakan sosok seorang kakak yang bisa memberiku naesehat, saran, becanda. Bukan kakak yang kayak gini yang ku maksud. Aku bener-bener nggak percaya aku udah nganggep dia sebagai seorang kakak. Aku nggak pernah menyadari bahwa inikah pergaulan anak mehasiswa???! Membayangkannya saja udah bikin merinding! Kalau kayak gini caranya mending aku nggak usah punya kakak aja apa nggak usah kuliah sekalian. Inikah dunia pergaulan bebes yang baru ku kenal??!!! Dan baru saja diperkenalkan oleh kakakku sendiri???!! Abangku sendiri yang memperkenalkan aku pada dunia itu????!! Tak ku sangka ABANGKU TEGA!!!!
          Emang bisa dikatakan umurku nggak begitu jauh dari abangku, tapi bukankah sebagai abang seharusnya dia memberiku contoh yang baik???!!! Bukan contoh yang memebuatku gila kalo ku memikirkannya. Ah, sudahlah dipikirkanpun hasilnya bakalan sama aja. NIHIL!!!! Aku malah ketakutan kalau memikirkan dunia pergaulan bebas yang baru aja ku kenal. Temen2 ku yang dulu ku anggap alim sekarang entah jadi apa. Aku memang patut bersyukur punya PAPA yang selalu mendukungku dan memberiku nasehat dan selalu perhatian sama aku.

Mungkinkah yang dialami temen2 ku yang sudah ku anggap sebagai keluarga sendiri sudah berubah??!! Keakraban kami yang dulu aku rasakan, berubah menjadi es yang dingin???!!! Apa karena mataku yang buta nggak pernah percaya apa yang sebenernya udah terjadi di depan mataku sendiri???!!! Apa aku selalu menutup mata dan membohongi diriku sendiri akan apa yang telah terjadi???!! Aku sebenernya nggak pernah ngerti apa yang terjadi tapi ku sayang mereka semua.

Ku coba untuk membuka mataku sekali lagi berharap apa yang ku lihat ku dengar itu adalah sebuah bayangan semu sebuah mimpi buruk, bad dream, nightmare. Tapi apa coba??!! Itu kenyataan yang ku lihat, ku dengar.

Iklan