h1

SIAL BANGET,,,,

Agustus 8, 2008

Pelajaran kimia yang kadang2 membuat Q ngantuk hari itu sie tersa biasa aja,,. asyik ngerjain soal (duh ngerjain soal apa nyontek jawaban ,Non?!) guru Q itu cewe, iya sie tuh guru lumayan masih muda dan gemuk, tapi tuh guru lebih gemuk dari aku lho,,,.

Nah, dari sinilah semua dimulai,,,,,

Dalam pelajaran kimia kalo ada orang yang sengaja maupun nggak sengaja nyanyi ato mendendangkan lagu di kelas dia wajib maju ke depan kelas dan nyanyiin lagu tadi,,,. Ade kelas Q udah beberapa yang kena hukum karma kayak gitu. Nah masalahnya lagi tuh guru baru bialang kalo dia merasa bangga ama kelas Q yang uda sebulan diajar ga pernah ada yang nyanyi di kelaz. Five minutes leter, guru itu bilang kalo dua minggu lagi bakal ada ulangan kimia, temen Q Fi2 yang kebetulang didepanQ bilang,, nie ada cuplikan percakapannya,,:

“wah, byk ulanga nie,,,, iya tinggal,,,,” (Fi2 yg lola lgsg mikir lama)

“inggal,,,”au langsung nyanyi” Menghitung hari,,,,detik demi detik,,,”(nyanyi dengan gaya krisdayanti yang asli guys suaranya fals bis,,,)

one secon leter,,,ga ada yang sadara kalo Q nyanyi,,,Q sendiri dgn begona juga nggak sadar,, terus,,

temenQ ada yang teriak,,”Eh, kamu nyanyi ya???!!” hanya dengan kalimat itu kelas langsung heboh, padahal sedetik yang lalu nggak ada yang sadar kalo Q nyanyi,,,. Oh God, apa yang terjadi pada Q??!!
knapa Q jadi orang paling lola di kelaz???!!!!

langsung deh Q disuruh nyanyi sama guru Q tapi Q tolak lah,,,trus tuh guru nyuruh Q ngerjain soal abis itu nyanyi tapi Q tolak langsung aja Q ngeloyor ke tempat duduk Q.

“Suara kamu bagus kok, tadi ibu denger” sie guru sok muji gitu deh kalo swara gw bagus,, padahal???!!! tapi emang mungkin juga kalo suara Q bagus(narsis) semerdu Maria Kere, Christina Aquarium, Jos Grobogan, dan Shane Westlife,,,hehehehehehe.Q tetep nolak tawaran bwt nyanyi hingga akhirnya Q dapet tawaran bwt nyanyi dua lagu minggu depan, berakhir smua harapnQ,,,,

Jadi tunggu kelanjutan seritanya minggu depan aja,,

waktu penyiksaan Q dimulai,,,,

Iklan

One comment

  1. wakakakak….elu sich amat sangad bego sep… Besok q request lagu st12 ma deddy mizwar+melly ntu ya??? haghz haghz haghz…. Laen kali mikir dulu neng sblum b’tindak…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: