h1

TANGIS DARAH MEMBANJIRI BUMI PERKEMAHAN ITU

September 21, 2008

Entah bulan sial apa itu terjadi. Mungkin bulan Maret ato April. Tapi itu semua Q anggap bulan sial Q. kenapa Q anggap gitu??!!! Liat aja persiapan yang udah berbulan-bulan, menyisihkan sisa waktu, tenaga semua tertuah hanya untuk acara kemping yang udah jadi proker DA alias Dewan Anbalan di skul Q (nama skul di sensor….).

Emang itu semua buat acara skul. Tapi dari sekian guru yang jadi pendamping cuma beberapa aja yang mau bantu. Rasanya pun semua usaha Q dan temen2 DA jadi cuma sia-sia tanpa ada dukungan dari guru. Entah kenapa sial banget??!!! Berbulan-bulan energi dan peluh kami perjuangkan untuk membuat sekolah bangga akan usaha kami. Tapi apa tanggapan sekolah??!! Yang ada kita nggak pernah di beri selamat.

Semua bermula dari pemilihan ketua panitia untuk kemah. Emang di situ jabatan Q sebagai penanggung jawab tertinggi karena Q adalah Pradana ketua tertinggi di DA (cie,,cie,,,). Tapi sebagai ketua Q merasa bekerja sendiri dan nggak pernah di bantu sama ketua satunya yang punya jabatan pradana juga. Q makin sakit ati aja. Tuh ketua satunya baru aja nongol H-1 sebelum kemah. Makin membuat kepala Q pening aja. Pemilihan ketua panitia itu, sebenarnya dari awal Q dah nggak pernah setuju kalo itu orang yang jadi panitia. Tapi lagi-lagi kata entah yang keluar dari mulut Q kenapa dia bisa juga jadi ketua. Dia sendiri pernah mengajukan diri buat jadi ketua panitia. Sungguh keberanian yang tinggi kalo dia bisa mempertanggungjawabkannya. Tapi mana???!!! Sebagai seorang ketua seharusnya dia bisa mengontrol anak buahnya tapi mana???!!! Ini malah dia yang di kontrol sama anak buahnya. Q sie malu kalo jadi ketua kayak dia. Tuh orang pas di tempat kemah hobinya Cuma pengang HT(blum pernah pegang HT kalee,,,). Segala tindak tanduk yang dia lakuin bikin emosi semua panitia. Jangankan panitia, guru aja ampe marah-marah.

tragedi api unggun

tragedi api unggun

Q dah sadar kalo dia nggak bisa jadi ketua sejak liat cara kerjanya yang amburadul dan antara omongan sama perbuatan nggak sama. Alias BULLSHIT!!!!!! Hari ini ngomong A besok ngomong C besoknya lagi ngomong B. pokoknya nggak tentulah. Terjadi banyak miscomunication antar panitia, bahkan ampir aja terjadi gotok-gotokan antar panitia. Bikin ati Q miris dan nangis.

Semua itu menjadi puncak kekesalanku ketika malam api unggung. Dia sebagai ketua nggak segera mengkoordinir persiapan panitia. Dia Cuma duduk2 nggak jelas sambil pegang HT. langsung aja Q serobot tugasnya sebagai ketua dan Q langsung ambil alih komando tanpa persetujuan dia Q atur temen2 Q buat nyiapin segala tetek bengek yang berhubungan dengan api unggung. Aku bareng Juang, bareng perkap, korlap,and dekdok kerja serabutan. Dan yang paling vatal dalam acara itu adalah Sie acara yang mendadak nggak tau harus berbuat apa. Bikin ati makin mangkel aja. Q ampir aja menjatuhkan air mata Q di sana. Q capek,,, capoek banget malah,,, tapi tetep Q paksa. Karena Q nggak suka kerja setengah2 kalo menyangkut hajat orang banyak. Kita punya banyak panitia ampe 80 orang malah, tapi yang kerja Cuma dikit yang lain Cuma mau nebeng mbolos sekolah aja ato mau balas dendam sama adek kelas. Bener2 panitia nggak berguna.

Seharusnya ketika upacara api unggun ketua panitia jadi pemimpin pasukan tapi mendadak dia nggak ada entah kemana??!!! Selesai upacara Q liat dia di pendopo kesekretariatan, lagi santai. Alasanya sie maagnya kambuh salah sendiri dia kalo di suruh makan nggak mau. Sekarang maagnya kambuh malah jadi ngerepotin semua panitia aja. Ih,,, nyebelin banget nggak sie,,,,. (to be continued,,,)

Iklan

One comment

  1. udahlah, sep..

    yg lalu biarlah berlalu..

    lupain ajalah..

    kan udah lebaran, mulai dr 0-0 lagi yah…

    hehehe….

    yah, anggp ajah itu kenangan selama di SMA yg tak terlupakan selama hidupmu, hehehe..

    jgn sdih lagi yah…

    semangat…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: