h1

NONTON LASKAR PELANGI UEY!!!!!

Oktober 11, 2008

PARA PEMAEN LASKAR PELANGI

PARA PEMAEN LASKAR PELANGI

Rencana Q nonton bareng temen2 terpaksa Q tunda untuk sementara. Why??? Coz Q lagi punya budget yang terbata

s dan kerena Q udah diajakin nonton sama sodara2 Q. Sebelumnya Q udah tanya sama mbak2 yang jual tiket di 21 tapi katanya tanggal 25 September Laskar Pelangi belum ada karena blum ada konfirmasi dari pihak Jakarta. Wajar aja kan kalo Q jadi percaya. Tiba2 malem itu ada yang telpon Q bilang kalo besok itu tetep ada filmnya malahan ada nonton bareng sama Sri Sultan dan talk show bareng sama sutradara laskar pelangi (Riri Riza). Sempet ga percayalah Q. langsung aj bilang kalo dia boong orang kemaren Q ke 21 ga ada poster ato spanduk yang bilang kalo ada nonton bareng sama Sri Sultan.

Besoknya Q tanya sama receptionis di 21 dan mbak2nya itu bilang kalo tanggal 25 itu ada filmnya Laskar Pelangi yang jam pertama mulenya jam 11 siang. Langsung aja Q sama sepupu2 Q hang out ke Amplast. Sampe di sana gila penuh banget. Mau nonton yang jam 4 aja tiketnya udah abis. Di sana Q ketemu sama adik kelas kakak kelas, alumni bahkan yang satu angkatan ma Q. pokoknya udah kayak reuni lah. Tapi, Q males antri tiket yang panjangnya sampe bejimbun, untung aja ada temenQ yang udah antri di depan, langsung aja Q titip duit sama dia. Q nunggu dia di depan loket pembelian tiket. Cukup lama juga sie nunggunya, ampe 2 jam. Gila temen Q dari sekolah lain udaah antri dari jam 8 pagi (itu 21 masih tutup lho,,,) tapi dia ga dapet tiket, kasian. Ada juga temenQ yang udah nonton duluan keluar dengan rupa ngejek di depan Q. kurang ajar. Akhirnya tiketpun di dapat tapi hanya tempat duduk dua dari depan yang tersisa, ya sudahlah apapun Q lakukan buat nonton laskar pelangi biarpun harus duduk di depan. Sayangnya temenQ yang udah mesenin tiket Q itu dan rela antri itu ga kebagian tiket. Karena dia mau nontonnya jam 4 sedangkan tiket yang tersedia buat besok hanya tersedia yang jam 10.30 siang aja. Never mind!!!!! Emang sie Q sempet ga enak sama dia, abis dia dah antre dari pagi tapi malah Q yang dateng telat yang dapet tiket dari dia. Teman, I ‘m sorry,,,,,,

Masih di hari yang sama. Abis nemenin antre tiket karena Q ga ikut antre heheheheh. Q langsungke atrium plasa di situ ada temapt duduk yang udah ditata rapi tapi belum banyak orang yang dateng ke situ. Ya jelas aja ylah lha wong poster ato spanduknya kalo ada talkshow aja ga ada. Ga lama nunggu kemudian muncul para tokoh utama laskar pelangi. GILA!!!! Q kira Cuma sutradara aja yang dateng tapi ada pemeran Mahar, Lintang, Ikal, Cut Mini, Ikranegara(pak kepsek), Riri Riza, Andrea Hirata, Mira Lesmana. Bahkan Q sempet foto bareng mereka dan salaman ama mereka, sampe ga mandi sehari Q biar ga ilang bekasnya. Q juga dapet tandatangannya Andrea Hirata.

Besoknya Q tinggal nonton bareng sepupuQ. GILA!!!!!! Antrenya masih juga panjang dan kayak ular naga panjangnya. Q tinggal masuk ke theaternya. Sebelum masuk di pintu masuk Q ketemu sama temen2 Q yang laen itu yang kamaren ga sabar antre tiket dan di tinggal pulang padahal masih bisa beli tiket buat besoknya.

Dalem bioskop, wuh riwuh banget,,,,,,. Langsung dech Q duduk di kursi depan. Waktu nonton satu theater bisa ketawa dan nangis bareng, untung Q bawa tisu. Jadi pengen nonton filmnya lagi nie. Keluar dari bioskop pun Q masih sempat meneteskan air mata.

Ada musibah waktu Q nonton film Laskar Pelangi. Hp nya sepupuQ ketinggalan di 21 untung ditemuin sama security ampir aja Q lapor polisi. Sempet bikin stress juga sie kejadian itu.

Iklan

2 komentar

  1. wah,gile laskar pelangi kite,hidup belitong. jaya Bangka Belitung!!!Q g lah nonton, waoow so good.BANGGA ase e jadi urang bangka belitung. Bravo BABEL ku!!!


  2. Disamping nonton juga harus beli bukunya tuh. seru abis ceritanya. Awas jangan beli buku yang bajakan, yang asli hanya di http://WWW.BUKUKITA.COM



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: